Undang Kami
Anda bisa mengundang kami untuk memperkenalkan lebih jauh lagi tentang SIPAS
FAQ
Apa Itu SIPAS?
SIPAS merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengelola arsip surat meliputi pencatatan agenda surat, pendistribusian surat atau disposisi, dan pengarsipan dikantor swasta maupun instansi pemerintah. Dimana proses persuratan yang sebelumnya masih manual dengan adanya aplikasi SIPAS diharapkan menjadi lebih mudah dan efisien.
Saya tertarik menggunakan aplikasi SIPAS, bagaimana cara mendapatkan aplikasi SIPAS?
Untuk mendapatkan aplikasi SIPAS, Anda cukup mengajukan permintaan proposal. Setelah permintaan proposal kami terima, tim marketing kami akan segera menghubungi Anda.
Apa saja yang saya dapatkan ketika membeli aplikasi SIPAS ?
Tidak hanya mendapatkan aplikasi, Anda juga akan kami berikan manual book sekaligus training penggunaan aplikasi SIPAS secara gratis.
Apakah aplikasi SIPAS dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan saya?
Apabila Anda membutuhkan penyesuaian pada aplikasi SIPAS, kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi SIPAS On Premise. Informasi lebih detail mengenai paket yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di nomor 082244444312